Hazard Sudah Tak Sabar Bertemu Diego Costa Sebagai Lawan

Football5star.com, Indonesia – Derby Madrileno antara Atletico Madrid vs Real Madrid dibumbui cerita menarik. Adalah Eden Hazard dan Diego Costa yang menjadi aktor utama pada pertandingan akhir pekan nanti.

Eden Hazard dan Diego Costa pernah sama-sama berjibaku memakai kostum Chelsea. Tapi keduanya berpisah setelah sang bomber kembali ke Atletico Madrid 2018 lalu. Sementara sang winger hengkang dari The Blues menuju Real Madrid musim panas ini.

Tak ayal, pertandingan dua klub sekota kali ini akan berlangsung menarik dengan kehadiran mereka di sisi berseberangan. Hazard pun mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar berhadapan dengan mantan rekan setimnya itu.

Sky Sports

“Saya sudah tidak sabar bermain lawan Costa. Kami pernah bermain bersama dan dia adalah teman saya. Tapi tidak ada ampun untuk laga nanti. Yang harus kami lakukan adalah cetak gol, menang, dan bikin penggemar senang,” ujar winger asal Belgia seperti dilansir AS, Jumat (27/9/2019).

“Ketika Anda bermain bola Anda akan mengerti bagaimana perasaan dan semangat di laga penuh gengsi, terutama saat pertandingan yang mempertemukan dua tim sekota,” ujarnya lagi.

Bagi Eden Hazard, ini jadi derbi Madrid pertamanya. Tapi bukan berarti dia belum berpengalaman menghadapi Los Rojiblancos.

Kapten timnas Belgia tercatat sudah empat kali menghadapi Atletico. Dan dari keempat laga itu ia mencatatkan satu kemenanga, sekali imbang, dan dua kekalahan.

Comments
Loading...