Hazard Tak Perlu Cetak 50 Gol Untuk Jadi Pemain Terbaik

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek serba bisa milik Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengatakan bahwa Eden Hazard tak perlu mencetak 50 gol untuk menjadi pemain terbaik. Menurutnya, Hazard saat ini sudah menjadi salah satu dari pemain terbaik di dunia.

Musim ini, Hazard mengawali musim dengan brilian. Ia mampu mencetak lima gol dan dua assist dari lima partai di Premier League.

Eden Hazard, Chelsea, Cesar Azpilicueta
London Evening Standard

“Saya sangat mengenalnya. Kami datang ke sini di saat yang bersamaan. Saya juga sering menghadapinya ketika masih bermain di Prancis. Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk melewati pemain bertahan,” kata Azpilicueta dikutip dari Goal.

“Musim ini, ia semakin produktif dalam mencetak gol dan assist. (Lionel) Messi dan (Cristiano) Ronaldo mungkin mampu mencetak 50 gol di satu musim untuk menjadi pemain terbaik. Namun, Eden tak perlu melakukannya. Dia bukan pemain yang egois dan akan selalu berusaha memberikan operan-operan matang kepada rekannya,” sambung pemain asal Spanyol itu.

Performa Hazard di awal musim ini memang membuat banyak pihak geleng-geleng. Bahkan, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menantangnya untuk mencetak 40 gol musim ini setelah melihat penampilan gemilangnya. Sarri juga mengatakan bahwa sosok pemain Belgia itu merupakan pemain terbaik di Eropa saat ini.

“Eden memiliki kualitas individu yang sangat mumpuni untuk menjadi pemain terbaik. Namun, ia juga memiliki sikap dan sifat yang sangat rendah hati,” tutup Azpilicueta.

Comments
Loading...