Hazard Tidak Masalah Ramos sebagai Eksekutor Penalti

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Real Madrid, Eden Hazard, baru saja diperkenalkan kepada publik Santiago Bernabeu, Jumat (14/6/2019) dini hari WIB. Dalam kesempatan perkenalan pemain, mantan gelandang Chelsea itu mengatakan tidak akan mengambil jatah tendangan penalti dari sang kapten, Sergio Ramos.

Eden Hazard didatangkan Real Madrid dari Chelsea dengan nilai transfer 100 juta euro atau senilai 1.6 triliun rupiah dikenal sebagai eksekutor handal penalti. Di klub terdahulu, Hazard ditugaskan sebagai penendang penalti. Namun, di Madrid, Hazard tidak ingin mengambil tugas tersebut dari Sergio Ramos.

Sergio Ramos menjadi eksekutor utama Madrid pasca hengkangnya Cristiano Ronaldo. Sepanjang musim 2018-19, Ramos menjadi eksekutor penalti Madrid ketika mendapatkan hadiah tendangan 12 pas.

as.com

“Saya pikir kapten mengambil penalti yang sangat bagus. Saya tidak berpikir dia akan meminta saya untuk mengambilnya! Saya pikir dia akan terus mengambil penalti dan dia akan terus mencetak gol tanpa ragu,” kata Hazard pada perkenalan dirinya dilansir Fox Sports Asia dikutip Football5star.com.

Pada perkenalan Hazard yang disaksikan 50 ribu suporter, di bagian belakang jersey yang diperlihatkan hanya tertera nama Hazard tanpa disertai nomor punggung.

Mengenai hal itu, Hazard dikabarkan telah meminta izin kepada Modric selaku pemilik nomor punggung sepuluh. Tetapi, Modrid peraih Ballon d’Or dikabarkan tidak ingin melepas nomor punggung 10 kepada Hazard.

“Saya telah melakukan kontak dengan Modric melalui Kovacic dan saya bertanya kepadanya apakah saya dapat memiliki nomor 10 dan dia berkata tidak. (Itu) sedikit lelucon yang kami miliki. Saya harus menemukan nomor tetapi saya tidak berpikir nomor itu yang paling penting,” aku Hazard.

Lebih lanjut, Hazard menilai soal nomor punggung merupaka hal terpenting yang ia pikirkan ketika bergabung bersama Real Madrid. “Saya pikir hal yang paling penting adalah mengenakan kemeja Real Madrid dan mempertahankan klub ini,” jelas Eden Hazard.

Comments
Loading...