Hecking Minta Wolfsburg Tak Terlalu Hormati Madrid

Pelatih VfL Wolfsburg, Dieter Hecking, meminta para pemainnya tidak kecil hati saat menghadapi Real Madrid. Hecking berharap timnya bisa menunjukkan permainan yang maksimal dan menyulitkan Madrid.

Wolfsburg lolos ke perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah usai menyingkirkan Gent di babak sebelumnya. Julian Draxler dkk bakal menghadapi Real Madrid.

Tadinya, Hecking mengaku berharap bertemu Benfica di perempat final yang dianggap sebagai lawan seimbang bagi timnya. Kendati demikian, dia merasa antusias untuk melawan Los Blancos.

“Dari sudut pandang permainan, saya lebih memilih bertemu Benfica di perempat final Liga Champions karena itu akan menjadi pertarungan yang imbang. Akan tetapi, kemudian ada Real Madrid yang glamor,” ujar Hecking, seperti dilansir Soccerway.

“Saya pikir kami bisa berhasil apabila tidak menunjukkan respek yang terlalu besar terhadap Real Madrid, klub dan para pemain mereka. Mereka hanya sebuah tim, sama seperti kami, dan kami sebisa mungkin harus menyulitkan mereka dengan kemampuan yang dimiliki,” tandasnya.

“Siapa pun mengetahui kekuatan Real Madrid. Mereka memiliki kualitas yang hebat di sektor depan dan telah menunjukkan itu di Liga Champions. Mereka meraih tujuh kemenangan dalam delapan laga musim ini, jadi kami menghadapi kualitas yang hebat. Namun, kami tidak seharusnya meremehkan diri sendiri karena memiliki sesuatu untuk ditampilkan. Saya harus kami bisa menunjukkannya,” kata Hecking.

Comments
Loading...