Hecking Yakin Wolfsburg Mampu Atasi Tekanan Publik Bernabeu

Pelatih VfL Wolfsburg, Dieter Hecking, menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak merasa tertekan menjelang laga melawan Real Madrid pada hari Kamis (14/4).

Dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Volkswagen Arena, Wolfburg berhasil menang 2-0 berkat gol dari Ricardo Rodriguez dan Maximilian Arnold.

Kendati unggul agregat 2-0, tidak sedikit yang meragukan Wolfsburg bisa lolos ke semifinal dengan nyaman, mengingat mereka minim pengalaman. Alih-alih, bisa Madrid yang melaju ke empat besar.

Hecking mengakui bahwa Los Blancos tetap memiliki peluang besar untuk membalikkan situasi, tetapi ia yakin Julian Draxler dkk. akan mampu mengatasi tekanan publik Santiago Bernabeu.

“Mereka memiliki kapasitas untuk menebus kesalahan. Entah kenapa, Real seperti terkejut dengan permainan kami pada leg pertama, tetapi hal ini tidak akan terjadi lagi. Mereka akan mencoba untuk mengincar gol cepat,” ujar Hecking seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Ketika Madrid harus menggunakan kekuatan legendaris dari Stadion Santiago Bernabeu, maka kami jelas sangat dihormati berkat permainan kami di leg pertama. Sekarang, semua tergantung kami sendiri.”

“Laga akan berjalan dengan penuh tensi, tetapi kami terbiasa dengan hal tersebut,” tambah dirinya.

Comments
Loading...