Bellerin: Apa Pun yang Dilakukan Arsenal Selalu Salah

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Hector Bellerin, mengaku frustrasi dengan situasi timnya. Hal ini ia katakan usai kekalahan dari Brighton and Hove Albion.

Arsenal tumbang 1-2 di tangan tamunya Brighton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Jumat (6/12/2019) dini hari WIB. Total, dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi, Bellerin cs tak pernah meraih kemenangan. Ini adalah rekor terburuk Meriam London sejak 1977.

@iF2is

“Saya tidak tahu harus berkata apa lagi. Saya punya perasaan bahwa apa pun yang kami lakukan tidak akan berhasil. Tim memberikan yang terbaik, kami menciptakan peluang, kami bertahan dengan baik, tetapi sepertinya kami membutuhkan begitu banyak peluang untuk mencetak gol dan tim mencetak gol setiap dapat peluang melawan kami. Saya kehabisan kata-kata,” kata Hector Bellerin kepada Amazon Prime.

“Setiap pemain telah memberi 100 persen. Ketika kami pergi ke lapangan, kami ingin menang dan memberikan yang terbaik. Saya merasa bahwa tim kami penuh energi. Yang jelas, kami harus terus maju, saya yakin 100 persen hasilnya akan datang,” ucap Hector Bellerin.

“Sepak bola seperti kehidupan kadang-kadang, Anda mengalami pasang surut. Saya telah memenangkan trofi di sini, memiliki musim yang baik dan musim yang buruk,” Hector Bellerin menambahkan.

Dengan hasil ini, Bellerin dan kawan-kawan tetap di posisi 10 klasemen Liga Inggris. The Gunners baru mengumpulkan 19 poin dari 15 laga.

Comments
Loading...