Hector Bellerin Berbunga-bunga Kembali Berlaga di Lapangan Hijau

Football5Star.com, Indonesia – Para pesepak bola profesional, terutama di Premier League, adalah sosok-sosok bergelimang uang. Namun, tetap saja hal utama bagi mereka adalah berlaga di lapangan hijau. Hal itulah yang tercermin pada sikap Hector Bellerin setelah memperkuat tim cadangan Arsenal pada ajang Premier League 2, Sabtu (21/9/2019) dini hari WIB.

Hari itu, untuk kali pertama sejak 19 Januari silam, Hector Bellerin unjuk kebolehan mengolah si kulit bulat di lapangan hijau. Oleh manajer tim cadangan Arsenal, Steve Bould, dia dipercaya tampil sebagai starter kala menghadapi tim cadangan Wolverhampton Wanderers.

Laga yang berakhir 2-2 itu jadi langkah awal bagi Hector Bellerin untuk kembali ke tim utama Arsenal. Setelah mengalami cedera lutut parah dan harus menjalani operasi, dia selangkah demi selangkah kian dekat untuk kembali memperkuat tim asuhan Unai Emery.

Fakta itulah yang membuat dia begitu berbunga-bunga. “Setelah 225 hari, hari itu akhirnya datang untukku kembali ke lapangan. Sungguh tak dapat kugambarkan betapa aku merindukan hal ini!” seru pemain berumur 24 tahun itu seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Ungkapan kegembiraan Hector Bellerin pun disambut baik oleh banyak orang. Di antaranya adalah striker Alexandre Lacazette dan mantan striker Arsenal, Ian Wright. Keduanya me-reply unggahan sang bek kanan dengan emoji yang menunjukkan rasa ikut berbahagia.

Hector Bellerin mengalami cedera ligamen lutut saat Arsenal menang 2-0 atas Chelsea pada pekan ke-23 Premier League musim lalu. Awalnya, dia dinyatakan mengalami cedera otot. Namun, pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan dia mengalami cedera lutut parah dan harus menjalani operasi. Hingga saat ini, dia telah absen membela The Gunners dalam 35 pertandingan resmi.

Comments
Loading...