Hector Bellerin Sempat Pede Arsenal akan Kalahkan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Arsenal kembali tak berkutik di Anfield. Kali ini Hector Bellerin dkk kalah 1-3 dari Liverpool pada pekan ketiga Premier League, Selasa (29/9/2020) dinihari WIB.

Arsenal sejatinya mengawali laga dengan baik. Terbukti mereka mampu memecah kebuntuan pada menit ke-25 melalui sontekan Alexandre Lacazette.

Gol Lacazette ini ternyata sempat membuat Hector Bellerin berpikir timnya akan menang. Tapi keyakinannya itu sirna setelah Liverpool mencetak tiga gol kemenangan yang dibuat Sadio Mane, Andy Robertson, serta Diogo Jota.

liverpool vs arsenal
@LFC

“Saya pikir dengan peluang kami ciptakan saya merasa kami punya peluang untuk memenangkan pertandingan. Ketika Anda datang ke Liverpool Anda harus membuat peluang dan tidak melakukan kesalahan yang kami buat,” kata Bellerin kepada Sky Sports, Selasa (29/9/2020).

“Perbedaannya adalah margin yang sangat bagus. Kami melakukan kesalahan dalam menceatk gol danpeluang kami tidak masuk. Kami jauh lebih efektif pada pertandingan lain yang kami mainkan lawan mereka,” sambung sang bek.

Lebih lanjut, pemain asal Spanyol mengutarakan bahwa para pemain Arsenal sedikit frustrasi. Terlebih saat Alexandre Lacazette gagal mengonversi dua peluang emasnya menjadi gol. Walau begitu dia tetap percaya timnya akan menjadi lebih baik.

“Kami memberi perlawanan yang bagus pada Liverpool tapi kami frustrasi. Kami akan menjadi lebih baik lagi setiap harinya,” tutup Hector Bellerin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More