Hector Bellerin Ungkap Alasan Arsenal Gagal Bekuk Crystal Palace

Football5star.com, Indonesia – Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, merasa cukup kecewa karena timnya gagal mengalahkan Crystal Palace pada Jumat (15/1) dinihari WIB. Dua faktor yang disorot Bellerin adalah rapatnya pertahanan Crystal Palace dan minimnya kreativitas The Gunners.

Partai Arsenal vs Crystal Palace di Stadion Emirates berakhir dengan skor 0-0. Hasil imbang tersebut membuat The Gunners gagal beranjak dari posisi 11 klasemen Liga Inggris.

“Mereka bertahan dengan sangat baik dan sering menumpuk pemain di dalam kotak penalti. Kami kesulitan membongkar pertahanan mereka karena minimnya kreativitas,” ucap Hector Bellerin dikutip football5star dari BBC Sport.

Arsenal vs Crystal Palace - Liga Inggris - Reuters 2
Reuters

“Saya tak ingin menyalahkan performa kami. Karena, kami sudah berusaha keras dan kurang beruntung. Mereka berhasil menjalankan rencananya dengan baik dan bisa mencuri satu poin.”

“Mereka benar-benar tidak memberikan celah di lini belakang yang bisa kami ekspoitasi. Karena terkadang kami hanya membutuhkan satu kesempatan untuk mengeksploitasi celah dan mencetak gol,” sambung Bellerin.

Lebih lanjut, Bellerin juga melempar pujian kepada penjaga gawang, Bernd Leno, yang tampil gemilang. Pemain asal Jerman itu berhasil mengagalkan satu peluang emas Crystal Palace dan kembali mencatat clean sheet.

“Bernd Leno adalah penjaga gawang yang hebat dan dia selalu berhasil menunjukkan kualitasnya pada setiap pertandingan. Kami tentu senang bisa kembali mencetak clean sheet. Ini adalah sebuah peningkatan,” tuntas Bellerin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More