Hector Bellerin Update Kondisi, Warganet Malah Salah Fokus

Football5Star.com, Indonesia – Maksud hati ingin memberitahukan kondisi cedera lututnya, unggahan Hector Bellerin di akun Twitter-nya justru membuat banyak orang salah fokus. Itu semua gara-gara foto yang diunggahnya.

Pada Rabu (30/1/2019) malam, Hector Bellerin mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah diperiksa oleh tiga orang staf medis. Dia menyertakan kata-kata “Di tangan orang-orang hebat.” Secara tidak langsung, dia ingin menyampaikan agar para fans Arsenal tak cemas.

Akan tetapi, karena nuansa di foto tersebut terkesan jadul, jadilah orang salah fokus. Banyak orang yang justru mengomentari kejadulan foto itu. Kebanyakan menyebut foto tersebut seperti dibuat pada tahun 1980-an.

“Apakah foto ini diambil pada 80-an?!?!?!?!” kata pemilik akun @Junaid_2K18. Hal sama diungkapkan @Ty_Carter85. “Foto ini terlihat seperti diambil pada 80-an,” kata dia. Sementara itu, @jess_wall90 menulis, “Kenapa foto itu terlihat seperti diambil pada 1987, ya?”

Gara-gara foto itu, berbagai komentar lucu pun tak terelakkan. Di antaranya @MozartVII yang menulis, “Semoga kamu pulih tepat waktu untuk Meksiko 86.” Sementara itu, @AyanleDeMayo menulis, “Aku tak tahu ternyata Hector Bellerin Senior pernah punya cedera yang sama pada 1982.”

Selain komentar soal nuansa foto yang terkesan jadul, ada pula yang malah berkomentar soal penampilan Hector Bellerin. Banyak yang menyebut sang bek kanan Arsenal seperti sosok di serial Narcos yang mengisahkan kehidupan Pablo Escobar, sang gembong narkotika terkenal.

Comments
Loading...