Henderson: Dari Dulu Susah Lawan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakui Napoli adalah lawan yang tangguh. Hal ini katakan usai hasil imbang melawan pasukan Carlo Ancelotti.

Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya Napoli pada lanjutan pertandingan Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Tim tamu unggul lebih dulu Dries Mertens, sebelum dibalas Dejan Lovren.

Napoli adalah satu-satunya tim yang mengalahkan Liverpool musim ini. Selain itu, Liverpool juga sudah tiga kali kalah melawan Ancelotti di Liga Champions.

Jordan Henderson - Liverpool - Football5star
Getty Images

“Kami ingin menang, tentu saja, untuk lolos ke 16 besar, tetapi Napoli adalah tim yang baik dan kami hanya bisa mendapatkan satu poin. Saya pikir kami masih dalam posisi yang layak, tetapi masih ada satu pertandingan lagi dan kami harus pergi dan menang sekarang,” kata Henderson kepada BT Sport.

“Napoli adalah tim yang bagus, pemain yang bagus, kami tahu itu akan sulit. Jelas, ada saat-saat ketika kami tahu kami bisa melakukan yang lebih baik, tetapi kami memainkan beberapa hal bagus di babak kedua. Kami mencari gol kedua tetapi tidak bisa mendapatkannya.”

Dengan hasil ini, Liverpool berada di puncak klasemen dengan 10 poin. Sementara Napoli menyusul di bawahnya dengan sembilan angka.

Pada laga terakhir, Liverpool akan tandang ke markas Salzburg yang berada di posisi tiga dengan tujuh angka. Jika sampai kalah, maka Sadio Mane dan kawan-kawan bisa tersingkir.

“Kami terus berjalan, kami masih dalam posisi yang sehat, tetapi harus menang tandang sekarang. Babak kedua, hanya ada satu tim yang akan memenangkan pertandingan, jika ada. Sayangnya, kami tidak dapat menemukan pemenang. Kami tetap percaya diri. Kami masih punya pekerjaan untuk dilakukan, tetapi kami yakin kami bisa melakukan itu,” Henderson menambahkan.

Comments
Loading...