Henderson Dikabarkan Fit Hadapi Watford

Football5star.com, Indonesia – Kabar baik datang untuk Kopites (Pendukung Liverpool) jelang pertandingan menghadapi Watford di Stadion Vicarage Road pada pekan ke-13 Premier League, Sabtu (24/11/2018). Kapten The Reds, Jordan Henderson dinyatakan fit untuk menghadapi laga tersebut.

Henderson Dikabarkan Fit Bela Liverpool Watford
zimbio.com

Musim ini gelandang berusia 28 tahun itu tampil 13 kali di seluruh ajang kompetisi. Ia sempat absen dalam empat pertandingan saat Liverpool dua kali melawan FK Crvena Zvezda di ajang Liga Champions. Lalu Cardiff dan Arsenal di Premier League.

Cedera hamstring yang diderita bekas Gelandang Sunderland tersebut juga membuatnya tak bergabung dengan Timnas Inggris saat menghadapi Kroasia. Sky Sports menyebutkan bahwa Jordan Henderson sudah fit dan siap diturunkan.

Terakhir kali Manajer Liverpool, Juergen Klopp memainkan Jordan Henderson adalah saat menghadapi Fulham di Stadion Anfield pada pekan ke-12 Premier League (11/11/2018). Saat itu ia dimainkan pada menit ke-69 menggantikan Georginio Wijnaldum di laga yang berakhir dengan skor 2-0 untuk The Reds tersebut.

Absennya Jordan Henderson di empat laga tersebut sejatinya tak membuat Juergen Klopp harus putar otak. Pasalnya ia memiliki stok gelandang yang melimpah dengan bisa memainkan James Milner dan Georginio Wijnaldum di posisi tersebut.

Dari 12 pertandingan yang telah dimainkan Jordan Henderson musim ini, enam diantaranya ia mainkan sebagai starter. Sisanya ia turun sebagai pemain pengganti termasuk saat Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley London September lalu.

Comments
Loading...