Henderson: Firmino Benar-Benar Gila

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memuji penampilan Roberto Firmino saat melawan Southampton. Di mata dia, pemain asal Brasil itu bermain tanpa cela.

“Beberapa hal yang Roberto Firmino lakukan benar-benar gila. Tapi dia pemain luar biasa bagi kami dan itu adalah performa besar lainnya dari dia,” kata Henderson di Soccerway.

“Terutama di babak kedua, semua orang tampil sangat bagus. Kami sangat senang mendapatkan tiga poin,” ia menambahkan.

@LFCphoto

Liverpool menang 4-0 melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (1/2/2020) malam WIB. Gol-gol The Reds dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, dan Mohamed Salah (dua gol).

Empat gol tersebut datang berkat tiga assist Roberto Firmino dan satu assist Henderson. Untuk Firmino, ini menjadi assist ketujuhnya selama di Liga Inggris musim ini. Ia cuma kalah tiga assist dari rekannya, Trent Alexander-Arnold.

Roberto Firmino sendiri sudah membela Liverpool dalam 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 10 gol dan 12 assist.

Kemenangan itu membuat Liverpool makin kokoh di puncak klasemen. The Reds unggul 22 poin atas Manchester City yang berada di bawahnya.

Liverpool pada laga berikutnya bakal menjalani laga ulang Piala FA melawan Shrewsbury Town. Duel ini digelar di Anfield pada5 Februari mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More