Henderson Ingin Liverpool Tiru Kesuksesan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, ingin membawa klubnya meraih kesuksesan dengan memenangkan berbagai trofi setiap musim seperti yang dilakukan Manchester City.

Jordan Henderson berharap Liverpool dapat mengikuti Manchester City. Ia ingin Liverpool tidak hanya mengincar satu trofi, tetapi hingga meraih Liga Inggris, Piala FA dan Piala Liga seperti baru saja diraih Manchester City.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid demi mendapatkan gelar pertama sejak 2012.

Jordan Henderson - FC Porto - Liverpool - uefa. com 2
uefa.com

“Man City telah memenangkan tiga trofi tahun ini, dan di sanalah kami ingin berada. Kami tidak ingin meraih satu piala atau gelar, kami ingin menang lebih banyak lagi dan lagi setiap tahun.” tambah Henderson dilansir Fox Sports Asia, Minggu (26/5/2019) dikutip Football5star.com.

“Jika Anda melihat Man City, mereka tidak berhenti pada satu trofi, mereka memenangkan dua atau tiga trofi dalam semusim, dan itu adalah sesuatu yang seharusnya dilakukan klub ini. Itulah tujuannya,” jelas Henderson.

Liverpool harus mengakui keunggulan Manchester City musim ini di Liga Inggris. Henderson dan kawan-kawan meski meraih 97 poin, tidak mampu merebut gelar juara dari skuat asuhan Pep Guardiola yang mengakhiri musim dengan 98 poin.

Jordan Henderson melihat final Liga Champions sebagai kesempatan besar untuk bangkit dan membayar kegagalan di Liga Inggris saat menghadapi wakil Inggris lainnya, Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano.

Comments
Loading...