Henderson Lega Inggris Menang di Laga Perdana

Football5star.com, Indonesia – Inggris berhasil melewati pertandingan perdana di Piala Dunia 2018 dengan kemenangan. The Three Lions sukses menundukkan Tunisia dengan skor 2-1, berkat dua gol Harry Kane.

Usai pertandingan, gelandang Inggris, Jordan Henderson mengaku lega. Ia bersyukur rekan-rekannya tampil tak kenal lelah sepanjang pertandingan. Kemenangan ini menjadi modal bagus jelang melawan Belgia di laga selanjutnya.

zimbio.com

“Bagi kami, kemenangan ini adalah pencapaian penting di awal turnamen. Kita semua tahu bahwa laga pertama merupakan yang paling menentukan nasib kami ke depannya. Sekarang kami tinggal menyiapkan diri untuk laga selanjutnya,” kata Henderson dikutip dari BBC. 

Pemain Liverpool tersebut melanjutkan, kekompakan dalam tim merupakan kunci penting permainan Inggris di atas lapangan. Hubungan baik antar pemain di luar lapangan, berimbas positif pada penampilan tim ketika sedang bertanding.

“Kami bisa menjadi teman di luar pertandingan, hal itu bisa membuat Anda membela rekan sendiri ketika mengalami masalah. Kami akan terus bersama-sama, bahkan menderita sekalipun untuk meraih kemenangan. Hasilnya, kami melakukannya dengan baik,” lanjutnya.

Saat ini, Inggris menempati peringkat kedua Grup F di bawah Belgia meski mengantongi poin sama. Eden Hazard dkk baru saja meraih kemenangan besar 3-0 atas Paraguay di pertandingan lainnya.

Comments
Loading...