Henderson: Liverpool Harus Belajar dari Pengalaman

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mulai memprediksi apa yang akan dicapai klubnya musim depan. Ia meminta timnya untuk belajar dari pengalaman musim lalu agar bisa meraih kesuksesan musim depan

Seperti yang diketahui, Liverpool sukses mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano. Untuk itu ia meminta pengalaman tersebut bisa menjadi pelecut semangat timnya.

“Sepak bola berubah dengan sangat cepat, Anda hanya harus fokus pada apa yang ada di depan mata. Kami tidak akan pernah melupakan apa yang terjadi di Madrid saat mengalahkan Tottenham. Tapi kami bisa melakukannya dengan cara yang benar,” kata Henderson seperti dilansir BBC, Jumat (19/7/2019).

dailymail.co.uk

“Kami ingin meraih lebih banyak sebagai tim dan menjadi sesukses yang bisa kita capai. Kami harus terus belajar dari sebelumnya dan saya yakin jika kami melakukan itu dengan cara yang benar aka nada lebih banyak kisah sukses yang diceritakan di masa depan,” sambungnya.

Harapan sang kapten ini tak lepas dari tren Liverpool yang terus meningkat tiap musimnya. “Kami sudah menunjukkan dalam beberapa musim terakhir bahwa kami selalu menjadi lebih baik. Kami hanya ingin melanjutkan capaian itu,” imbuh mantan pemain Sunderland tersebut.

“Pengalaman di Liga Champions dan Premier League musim lalu bisa membantu kami untuk mencapai target musim ini,” tutur penerus Steven Gerrard tersebut.

Jordan HendersonLiverpool