Henderson: Liverpool Tak Ingin Ulangi Kesalahan Gagal Juara

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool, Jordan Henderson belum ingin membicarakan kans juara timnya. Meskipun hingga saat ini The Reds masih memuncaki klasemen Premier League hingga memasuki pekan ke-22.

Jebolan akademi Sunderland tersebut menilai, hingga saat ini timnya tetap tampil seperti biasa. Ia khawatir, jika terlalu memikirkan juara, maka hasinya akan sama seperti musmi 2013/14, ketika Liverpool terpeleset di momen-momen terakhir.

Trent Alexander-Arnold - Juergen Klopp - Liverpool - @LFCOffside

@LFCOffside

“Tentu saja kami akan menjadikan momen 2014 sebagai pelajaran yang sangat berharga. Tapi, saat ini, aku hanya ingin fokus satu demi satu pertandingan. Setidaknya itu yang bisa kami lakukan sekarang,” kata Henderson seperti dikutip dari situs resmi klub.

Anak asuh Juergen Klopp baru saja mengantongi kemenangan tandang atas Brighton. Gol tunggal Mohamed Salah membawa klub asal kota pelabuhan tersebut menjaga jarak dengan para pesaing di bawah.

“Kami bisa sampai ke titik ini karena permainan yang sudah kami terapkan sejak awal musim. Jadi, mengapa harus menggantinya? Apalagi masih ada lawan-lawan berat yang harus kami hadapi besok,” kata Henderson menambahkan.

Liverpool akan menjamu Crystal Palace di Anfield pada Sabtu (19/1) pekan depan. Jelang laga tersebut, tim medis masih menggenjot kondisi Trent Alexander-Arnold yang mendadak cedera sebelum pertandingan di Brighton. Meski yang bersangkutan tetap diturunkan sejak menit awal.

Comments
Loading...