Henderson: Lolos Liga Champions, Liverpool Menuju Arah yang Benar

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool Jordan Henderson menilai timnya menuju arah yang benar setelah finis di peringkat empat musim lalu. Ia pun berharap The Reds memenangi playoff Liga Champions dan lolos ke babak penyisihan grup.

Liverpool gagal bersaing untuk gelar juara Liga Inggris musim lalu. Mereka juga tersingkir di Piala Liga dan Piala FA. Namun begitu, di pekan terakhir Liga Inggris, The Reds akhirnya memastikan diri finis di empat besar Liga Inggris, yang membuat mereka mendapatkan tiket Liga Champions.

“Semua pemain sangat bahagia kami finis empat besar. Sekarang kami harus pergi dan memenangkan playoff untuk benar-benar memasuki babak penyisihan grup Liga Champions,” kata Henderson di Soccerway.

“Tentu saja kami juga ingin memenangkan sesuatu, tapi Anda harus maju selangkah demi selangkah dan itu adalah pencapaian besar, karena sejak aku berada di sini, kami hanya pernah berada di Liga Champions satu kali. Ini langkah ke arah yang benar untuk kami dan ini akan membantu kami berkembang sebagai skuat.”

“Kami semakin baik dan kami memperbaiki semua aspek permainan. Kami menjadi lebih dewasa sebagai tim dan berkembang saat latihan, mendengarkan apa yang yang dikatakan pelatih tentang bagaimana kami dapat memperbaiki diri sebagai tim dan individu.”

“Semua orang telah melakukannya sepanjang musim dan semua orang telah bekerja sangat keras. Dan Anda mendapatkan hadiah Anda di akhir musim, dengan finis empat besar,” Henderson menambahkan.

Comments
Loading...