Henderson: Porto vs Liverpool Pertandingan Besar

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, sudah tidak sabar menantikan leg kedua perempat final Liga Champions antara Porto vs Liverpool di Stadion do Dragao, Kamis (18/4/2019) dinihari WIB. Menurutnya, laga dinihari nanti jadi salah satu laga terbesar timnya musim ini.

Liverpool punya catatan bagus jelang lawatan ke Portugal. Mereka mengantongi kemenangan 2-0 di leg pertama yang berlangsung tengah pekan lalu. Tidak hanya itu, lawatan terakhir ke kandang Porto musim lalu juga menghasilkan kemenangan besar 5-0.

Dua catatan di atas membuat Henderson kian pede dengan kans The Reds di leg kedua. Apalagi kekuatan tim sudah teruji ketika pada laga terakhir Premier League melawan Chelsea mereka sukses meraih kemenangan.

Jordan Henderson - FC Porto - Liverpool - uefa. com
uefa.com

“Laga besok akan menjadi laga besar kami, kami semua tahu itu. Melawan Chelsea kemarin jadi modal penting untuk kami karena pertandingan berlangsung sangat ketat. Apalagi jika mengingat performa kami musim lalu di Porto, kami menunjukkan performa yang hebat,” kata Henderson seperti dilansir situs klub, Rabu (17/4/2019).

“Kami tetap datang ke Portugal dengan percaya diri tinggi bahwa kami bisa memenangkannya. Kami harus terus berpikir positif dan melakukan semuanya dengan benar. Pemain selama ini sudah bekerja keras dan meraih banyak kemenangan. Itu yang jadi fokus kami sekarang,” tuturnya.

Menjelang pertandingan Porto vs Liverpool, tim tamu mendapat kabar baik terkait kondisi beberapa pemainnya. Bek muda, Joe Gomez, dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap diturunkan.

Comments
Loading...