Henderson Prihatin dengan Nasib Coutinho di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool Jordan Henderson angkat bicara soal nasib rekannya Philippe Coutinho yang sedang dikejar Barcelona. Ia berharap pemain asal Brasil itu bertahan di Anfield.

“Ini situasi yang sulit buat Coutinho, tapi sebagai pemain, kami fokus pada tugas kami. Anda mengharapkan hal-hal seperti ini di bursa transfer, tapi Anda harus tetap bersama dan fokus pada hal yang penting bagi tim, dan itu adalah pertandingan melawan Hoffenheim (kualifikasi Liga Champions). Semua orang ingin Coutinho bertahan karena dia adalah pemain kelas dunia,” kata Henderson seperti dilansir Soccerway.

Barcelona sedang mencari pengganti Neymar dan Coutinho jadi salah satu kandidatnya. Azulgrana juga telah mengajukan tawaran sebesar 72 juta pound sterling (sekitar Rp 1,13 triliun) untuk Coutinho. Namun, angka ini ditolak Livepool.

Coutinho sendiri dilaporkan tertarik pindah ke Camp Nou. Namun, ia tak bisa berbuat apa-apa karena The Reds ogah melepasnya.

“Jika aku sudah berbicara dengan Coutinho, itu jelas pribadi. Aku rasa, aku tidak dapat mempengaruhi situasi, tapi aku bisa melakukan percakapan dengan Coutinho. Dia adalah rekan satu timku dan aku dekat dengannya,” ucap Henderson.

“Aku punya banyak rasa hormat padanya, tapi pada akhirmya, semua yang terjadi tidak ada hubungannya denganku,” ia menambahkan.

Coutinho musim lalu mengantar Liverpool finis di peringkat ke-4 Premier League. Pemain asal Brasil itu juga menyumbangkan 13 gol di Liga Inggris.

Comments
Loading...