Henderson Ragu Liverpool Finis Empat Besar

Liverpool masih belum menujukkan penampilan yang oke bersama manajer baru, Juergen Klopp. Kapten tim, Jordan Henderson, pun mulai ragu bahwa The Reds bisa finis empat besar.

Saat menjamu Manchester United dilanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu, Liverpool kalah dengan skor akhir 0-1. Gol dari Wayne Rooney yang menjadi penyebabnya.

Kekalahan itu berarti margin dengan tim-tim papan atas kian lebar. Liverpool saat ini ada di posisi sembilan dengan raihan 31 poin. Berjarak delapan angka dari Tottenham Hotspur di posisi keempat. Sementara dari Arsenal dan Leicester City yang berbagi puncak klasemen, mereka berjarak sebanyak 13 poin.

Dengan margin itu, Henderson mulai berpikir mengenai kans Si Merah untuk bisa memenuhi target yang dipatok saat awal musim, yakni finis empat besar.

“Saya tak yakin jika kans finis empat besar sudah habis. Di momen ini, kami tak berada di sana, tapi kami harus terus berjuang,” kata Henderson di Soccerway.

“Kami mendapatkan peluang, menciptakan peluang, tapi tak bisa menyelesaikan itu semua saat melawan Man. United apa pun alasannya.”

“Jadi, kami harus terus melangkah. Terkadang sepak bola memang seperti itu. Terkadang Anda bermain baik dan menelan kekalahan,” imbuh esk pemain Sunderland itu.

Saat dilatih oleh Klopp, Liverpool sudah bermain sebanyak 22 kali. Mereka memetik 10 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan lima kekalahan.

Comments
Loading...