Henderson Ingin Rebut Kembali Posisinya di Skuat Utama

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool, Jordan Henderson bakal berusaha keras untuk merebut tempatnya kembali di skuat utama. Ia mengaku sebelumnya belum bisa menemukan performa terbaik dibandingkan dengan rekan setimnya.

Henderson
@LFCPhoto

Musim ini Henderson baru turun sekali sebagai starter saat Liverpool mengalahkan Leicester City pada pekan keempat Premier League beberapa waktu lalu. Sisanya, ia hanya menjadi pemain pengganti termasuk pekan lalu kala The Reds menaklukkan Tottenham Hotspur di Wembley.

Eks Gelandang Sunderland tersebut mengaku dirinya belum panas akibat telat bergabung dengan skuat Liverpool. Wajar saja mengingat Manajer The Reds, Juergen Klopp memberinya waktu liburan yang cukup lama seusai Piala Dunia 2018 lalu di Rusia.

“Para pemain terlihat begitu fit dan bisa langsung memainkan ritme yang diinginkan. Mereka sudah ada di level yang sangat tinggi. Mereka begitu fantastis dan memenangkan pertandingan,” kata Henderson seperti dikutip Football5star dari situs resmi Liverpool, Senin (17/9/2018).

“Normal bagi saya saat ini untuk tidak dimainkan, saya bisa menerima itu. Hal itu berarti saya harus terus bekerja keras, meningkatkan kualitas dan memanfaatkan kesempatan yang saya dapat,” sambungnya.

Sejak awal musim Klopp lebih menyukai memainkan Naby Keita, Giorginio Wijnaldum, dan James Milner di lini tengah Liverpool. Performa ketiga pemain tersebut cukup apik setelah sukses membawa The Reds selalu menang di Premier League hingga saat ini.

Comments
Loading...