Henderson Sudah Duga Liverpool akan Kesulitan di Wolverhampton

Football5star.com, Indonesia – Liverpool kembali memperpanjang rekor kemenangan musim ini. Kali ini yang jadi korban Jordan Henderson dkk adalah Wolverhampton, Jumat (24/1/2020) dinihari WIB.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Molineux, Liverpool menang susah payah dengan skor 2-1. Sempat unggul lewat gol Jordan Henderson, mereka disamakan Wolverhampton melalui sundulan Raul Jimenez.

Beruntung tim tamu punya Roberto Firmino yang jadi penentu kemenangan lewat golnya jelang akhir laga. Meraih kemenangan dengan susah payah di Molineux sudah diduga oleh Henderson. Ia mengatakan Wolverhampton tim yang tangguh.

@LFCphoto

“Kami tahu pertandingan akan berjalan sulit. Wolves tim yang sangat bagus dan membuat Anda bekerja lebih keras. Pertandingan berlangsung sangat intens tapi kami terus berjuang dan menang. Kami mampu bertahan dengan baik. Ada Virgil dan Alisson di sana,” kata sang kapten kepada BT Sports, Jumat (24/1/2020).

“Kami juga meraih peluang sehingga berhasil mencetak gol seperti yang kami inginkan,” sambungnya.

Jadi pembuka kemenangan membuat mantan pemain Sunderland senang. Apalagi golnya ini dicetak melalui sundulan kepala.

“Itu gol yang sangat baik. Saya sudah masuk ke kotak penalti untuk menyambut sepak pojok. Saya bersyukur bisa melompat untuk menyundul bola dan mencetak gol,” tutup Jordan Henderson.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More