Henderson Syukuri Hasil Imbang Tanpa Gol

Football5star.com, Indonesia – Jordan Henderson mensyukuri hasil imbang tanpa gol Liverpool melawan FC Bayern Munich. Hasil imbang tanpa gol tersebut terjadi ketika dua bek tengah utama The Reds, julukan Liverpool absen.

Liverpool tak bisa memainkan Virgil van Dijk yang terkena akumulasi kartu dan Dejan Lovren yang tengah cedera. Sebagai pengganti, Juergen Klopp memainkan Joel Matip dan Fabinho di lini belakang.

“Kami kecewa karena tidak bisa mencetak gol. Tetapi, kami mampu menjaga gawang kami dan bisa clean sheet dan kami bertahan dengan baik. Kami memiliki peluang yang cukup, terutama di babak pertama,” ujar Henderson dikutip Football5star dari BT Sport.

Hasil imbang tanpa gol ini membuat peluang kedua kesebelasan untuk lolos masih terbuka lebar. Liverpool perlu mencuri satu gol sembari berharap hasil imbang. Sementara Bayern hanya perlu menang dengan skor berapa pun.

Liverpool vs Bayern Munich - Football5star - Twitter @LFC
Twitter @LFC

“Ini bukan hasil terburuk di dunia. Kami bermain bagus, tapi kami kurang di sepertiga akhir. Mereka tim yang bagus, mereka akan menjaga bola selama mungkin. Kadang kami merasa frustrasi karena kami sedikit kurang beruntung di depan gawang.”

Pertandingan leg kedua akan berlangsung pada 13 Maret 2019. Bertanding di markas FC Bayern Munich, Stadion Allianz, Henderson yakin rekan-rekannya bisa mencuri kemenangan atau setidaknya bermain imbang dengan tercipta gol yang membuat mereka lolos ke babak 8 besar.

“Peluang kami masih hidup. Kami punya beberapa pertandingan sebelum leg kedua. Kami masih harus percaya diri. Ini akan sulit, tetapi kami memiliki pengalaman di Liga Champions. Kami akan pergi ke sana dan melukai mereka.”

Comments
Loading...