Henderson: Tottenham Selalu Menyulitkan

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menegaskan timnya harus benar-benar siap untuk menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions.

Liverpool dan Tottenham akan bentok pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano pada 1 Juni mendatang. Jelang laga ini, The Reds lebih diunggulkan.

Meski demikian, di mata Henderson, Tottenham adalah tim yang sangat berbahaya. Ia berkaca pada pengalamannya melawan Harry Kane dan kawan-kawan. Dari lima pertemuan terakhir, Liverpool menang tiga kali. Tapi itu semua dengan skor tipis.

“Kita semua tahu betapa baiknya Tottenham. Dengan pemain hebat dan pada harinya, mereka bisa mengalahkan siapa pun. Jadi itu akan menjadi final yang sangat sulit. Kami harus siap,” kata Henderson kepada UEFA.

Jordan Henderson - FC Porto - Liverpool - uefa. com
uefa.com

Henderson menilai, keberhasilan Liverpool lolos ke final Liga Champions musim ini adalah kejutan besar. Sebab, banyak yang meremehkan The Reds pasca kekalahan dari Real Madrid di final musim lalu.

“Tidak banyak orang akan berpikir itu mungkin pada awal musim, terutama karena akhir musim lalu, itu adalah akhir yang sulit. Itu berarti segalanya. Untuk klub, untuk para penggemar, untuk semua orang yang terlibat, tetapi yang paling penting bagi para pemain,” Henderson menambahkan.

Henderson sendiri sudah membela Liverpool dalam 43 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol dan lima assist.

Comments
Loading...