Hendro Siswanto Sebut Jadi Kapten Arema FC Enggak Enak

Football5Star.comHendro Siswanto mengaku menjadi Kapten Arema FC enggak enak. Karena dia menyebut kalau seorang kapten memiliki tanggung jawab yang besar sekaligus penyambung lidah antara pelatih dengan pemain di atas lapangan.

Hendro merupakan salah satu pemain senior di tim Singo Edan. Dia sudah bergabung dengan Arema FC sejak 2011 lalu dan telah menjalani pertandingan lebih dari 160 partai di semua kompetisi hingga ditunjuk kapten.

Meski demikian, pemain 30 tahun itu mengaku kalau jabatan kapten sebenarnya sangat berat. Karena dia juga harus menjadi yang terdepan dan berkomunikasi dengan wasit saat ada hal-hal yang terjadi di lapangan.

“Enggak enak sebenarnya hahaha. Bebannya besar. Mungkin dukungan dari teman-teman seperti John Alfarizi, Dendi Santoso, menghilangkan suasana stres juga. Karena memang berat,” ungkap Hendro Siswanto dikutip dari kanal Youtube Hamka Story 23.

Hendro Siswanto Sebut Jadi Kapten Arema FC Enggak Enak
Bola.com

Pemain asal Tuban itu jua mengaku mungkin akan menghabiskan kariernya bersama Arema FC. Dia menyebut sudah sangat nyaman dan rasa kekeluargaan di tim begitu hangat.

“Rencana pensiun ada karena umur juga sudah 30 tahun. Ya mau kemana lagi. Rumah juga di Malang. Cuma enggak tahu lagi ke depannya bagaimana,” pungkas dia.

Hendro Siswanto sendiri sudah meraih dua gelar Piala Presiden bersama Arema. Dia jua dalam skuat yang berhasil mengamankan gelar Inter Island Cup 2014-2015 usai mengalahkan Persib di final.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More