Hengkang dari Ajax, Hakim Ziyech Dikaitkan dengan Arsenal dan Bayern

Football5star.com, Indonesia – Direktur olahraga AFC Ajax, Marc Overmars menyebut bahwa Hakim Ziyech memang akan angkat koper dari Johan Cruijff ArenA pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Kami berjanji kepada Hakim bahwa kami akan setuju jika ada tawaran transfer dari klub lain yang sesuai,” kata Overmars seperti dikutip football5star.com dari bbc, Minggu (19/5/2019).

“Dia memang tengah fokus untuk bisa meraih prestasi di Liga Champions. Banyak klub besar yang mendekatinya,” ucap Overmars.

Kepastian akan hengkangnya Ziyech dari Ajax tentu jadi kabar baik untuk Arsenal dan Bayern Munich. Dua klub ini memang santer dirumorkan ingin mendapatkan jasa pemain Maroko itu pada musim depan.

Hakim Ziyech, Ajax Amsterdam, AS Roma

Sejumlah pengamat di Inggris menyebut bahwa Ziyech jadi pemain yang tepat untuk Arsenal di musim depan. Kepiawaian Ziyech di posisi sayap Ajax musim ini diprediksi akan membuat skuat Arsenal berbahaya pada musim depan.

Selain itu, Arsenal pun kabarnya pada bursa transfer musim panas nanti akan mendapat budget transfer pemain yang cukup besar.

Selain Arsenal, Bayern pun dirumorkan juga tertarik mendatangkan Hakim Ziyech. Pensiunnya Arjen Robben dan Franck Ribery jadi alasan kuat untuk tim besutan Niko Kovac itu mendatangkan Ziyech pada musim depan.

Pada musim ini, Ziyech tercatat telah mencetak 21 gol dan 24 asisst untuk Ajax di semua kompetisi. Ia menjadi salah satu pemain penting di balik kegemilangan Ajax di musim ini.

Comments
Loading...