Hengkang dari Schalke, Alexander Nubel Menuju Bayern Munich?

Football5star.com, Indonesia – Selesai sudah kebersamaan Schalke 04 dengan kiper andalannya, Alexander Nubel. Pihak klub mengatakan jika sang penjaga gawang akan meninggalkan Veltins Arena akhir musim ini.

Sejatinya tidak ada masalah berarti antara Schalke 0-4 dengan Alexander Nubel. Bahkan sang kiper mampu tampil menawan musim ini dan mengembalikan klub ke papan atas Bundesliga.

Akan tetapi perpisahan ini sepertinya memang sudah dikehendaki sang pemain. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Direktur Olahraga klub, Jochen Schneider.

Faz

“Kami sudah berdiskusi dengan Alexander dan agennya dalam sebulan terakhir. Dan kami tidak terkejut dengan keputusannya itu dan kami sangat menghormatinya. Niat kami sangat jelas ingin memperpanjang kontraknya, tapi dia punya keinginan lain,” ujar Jochen Schneider seperti dilansir Daily Mail, Senin (23/12/2019).

“Saya yakin dia akan terus memberikan yang terbaik untuk klub sampai akhir musim ini. Dan musim depan kami akan melanjutkan perjalanan tanpa dirinya,” ia menambahkan.

Kontrak kiper berusia 23 tahun itu akan berakhir Juni mendatang. Artinya, ia akan meninggalkan Schalke secara cuma-cuma akhir musim nanti.

Sementara itu, kabar di Jerman menyebutkan jika kiper timnas Jerman itu akan membelot ke Bayern Munich. Bild bahkan melaporkan jika ia sudah mencapai kesepatan personal dengan Die Roten.

Jika benar-benar hengkang ke Bayern Munich, menarik ditunggu apakah Alexander Nubel bisa bersaing dengan seniornya di timnas Jerman, Manuel Neuer, yang juga mantan pemain Schalke 04.