Henhen Herdiana Waspadai Strategi Pelatih Persija

Football5star.com, Indonesia – Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana, megatakan bahwa Persib harus bersiap menghadapi strategi yang disiapkan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. Henhen juga mengaku bahwa ia akan membayar kepercayaan dari pelatih Mario Gomez apabila diturunkan di pertandingan esok.

Musim ini, Henhen berhasil tampil di 5 laga bersama Persib. Musim lalu Henhen juga berhaisl menjadi pemain kunci bagi Maung Bandung. Namun, ia belum pernah sekalipun bermain menghadapi Persija Jakarta. Jika diturunkan, maka pertandingan esok akan menjadi laga pertama Henhen menghadapi Macan Kemayoran.

Goal

“Kalau sebagai pemain atmosfer tidak usah menggebu gebu, sama saja dengan pemain yang lain. Mungkin yang membedakan penontonnya saja. Tapi ketika di dalam lapangan kita berjuang buat bobotoh,” kata Henhen usai menjalani latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (24/4/2018).

Satu hal yang diwaspadai dari Henhen adalah strategi yang akan dipasang Teco pada laga esok. Henhen juga mengatakan bahwa Persib harus mewaspadai semua pemain dari Persija. Pemain jebolan diklat Persib tersebut mengatakan bahwa setiap pemain Persija memiliki potensi untuk merepotkan Persib.

“Semuanya, gak hanya pemain depan, pemain tengah, belakang tapi semuanya. Bukan hanya pemain tapi strategi pelatih itu lebih bahaya. Ini akan menjadi laga pertama Henhen lawan Persija,” tuntasnya.

Persib berhasil menduduki peringkat ke-7 Liga 1 musim ini setelah menunfukkan Borneo FC akhir pekan lalu. Tony Sucipto dkk berhasil mengumpulkan 8 poin dari 5 pertandingan sejauh ini.

 

Comments
Loading...