Henrikh Mkhitaryan Dipastikan Absen di Final Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Tingginya tensi antara Azerbaijan dan Armenia membuat Arsenal dipastikan tak akan membawa Henrikh Mkhitaryan ke Baku untuk partai final Liga Europa. Keputusan ini diambil setelah pihak Arsenal melakukan diskusi dengan Hanrikh Mkhitaryan beserta keluarganya.

Kehilangan Henrikh Mkhitaryan memang menjadi pukulan yang cukup telak untuk pasukan Unai Emery. Pasalnya, Aaron Ramsey yang bisa mengisi posisi gelandang serang juga dipastikan absen karena menderita cedera.

“Kami sudah mencari berbagai cara untuk menyertakan Micki ke dalam skuat untuk final Liga Europa. Setelah berdiskusi dengan Micki dan keluarganya, kami memutuskan untuk tak menyertakan Henrikh ke dalam skuat yang akan berangkat ke Baku,” tulis pernyataan resmi Arsenal.

Henrikh Mkhitaryan - Arsenal - Liga Europa - Squawka
Squawka

Tak lama setelah Arsenal mengeluarkan pernyataan tersebut, Henrikh Mkhitaryan langsung memberikan komentarnya. Pemain 30 tahun itu mengaku sangat sakit hati karena gagal menjadi bagian dari skuat The Gunners yang berangkat ke Baku. Namun, ia akan tetap mendukung perjuangan rekan-rekannya melalui layar televisi.

“Partai final Liga Europa bukanlah pertandingan sembarangan. Saya pun mengakui sangat sakit hati karena melewatkan kesempatan ini. Tapi, saya akan tetap mendukung perjuangan Arsenal dari rumah,” tulis Mkhitaryan melalui akun Instagram pribadinya.

Liga Europa bukanlah ajang yang asing untuk Henrikh Mkhitaryan. Ia merupakan bagian dari skuat Manchester United yang berhasil menjadi juara pada musim 2016-17 lalu.

Comments
Loading...