Henrikh Mkhitaryan: Ini Salah satu Musim Terbaik Saya

Football5star.com, Indonesia – Henrikh Mkhitaryan benar-benar menikmati masa peminjamannya di AS Roma. Ia menurutkan bahwa musim 2019-2020 menjadi salah satu musim terbaiknya sebagai pemain sepak bola.

Seperti diketahui, status Henrikh Mkhitaryan di AS Roma masih sebagai pemain pinjaman dari Arsenal. Jika melihat penampilannya musim ini ia sangat berpeluang dipermanenkan klub ibu kota Italia.

Akan tetapi itu bukan jadi fokusnya saat ini. kapten timnas Armenia menegaskan ia sekarang sedang fokus pada Liga Europa dan berusaha keras untuk memenangkannya.

Henrikh Mkhitaryan - AS Roma - @asromaen
twitter.com/asromaen

“Ini adalah salah satu musim terbaik dalam karier saya. Tapi saya belum mencetak gol di Liga Europa dan itu tidak masalah selama kami menang dan lolos ke babak berikutnya,” kata Mkhitaryan seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Kamis (6/8/2020).

“Saya mencoba melakukan semua yang saya bisa untuk membantu rekan tim yang lain demi memenangkan pertandingan. Sekarang kami memainkan sistem 3-4-2-1, saya bermain tepat di belakang Edin Dzeko,” ia menambahkan.

AS Roma akan menghadapi Sevilla di 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020). Sang gelandang berharap timnya bisa lebih percaya diri karena lawan yang dihadapi adalah Sevilla.

“Kami harus berhati-hati karena semua keputusan dibuat pada malam ini, bukan di dua leg seperti biasa. Jika kami bermain dengan percaya diri maka kami bisa menang,” tutup Henrikh Mkhitaryan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More