Henrikh Mkhitaryan Masih Ingin Bermain di AS Roma

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menyebut dirinya masih betah berada di Roma dan masih ingin bermain di sana. Mkhitaryan sendiri masih berstatus pemain Arsenal dan masa peminjamannya akan habis musim ini.

Gialorossi tidak mempunyai opsi pembelian terhadap Mkhitaryan, tapi pemain asal Armenia itu berharap Roma mempermanenkannya.

“Saya tidak tahu berapa lama lagi saya di sini. Saya suka kota Roma dan AS Roma, saya berharap saya tinggal di sini lebih lama, tapi itu tidak tergantung saya. Saya melakukan yang terbaik. Saya latihan, saya belajar bahasa Italia, jadi kita lihat apa yang terjadi,” ucap Mkhitaryan seperti dilansir Football5Star.com dari Futbol with Grant Wahl.

Henrikkh Mkhitaryan - AS Roma - Arsenal - Mino Raiola - Daily Mirror
Daily Mirror

Mkhitaryan mengungkapkan bahwa dirinya lebih cocok dengan filosofi dan gaya main Gialorossi.

“Klub dan filosofi manajer cocok dengan saya. Saya sangat senang bermain gaya main sepak bola seperti itu karena itu membuat saya senang, itu membuat saya enjoy bermain sepak bola. Tentu saja, saya suka bermain di Roma musim depan dan bukan hanya musim depan, untuk beberapa tahun ke depan,” kata Mkhitaryan.

Mantan pemain Manchester United itu melanjutkan, “saya masih punya kontrak dengan Arsenal, jadi itu tidak tergantung saya. Itu tergantung Arsenal dan Roma jika mereka setuju soal biaya transfer. Pikiran saya adalah untuk bermain, untuk berlatih keras dan untuk melihat ke depan. Jika saya tidak akan tinggal di Roma dan harus kembali ke Arsenal, saya tidak akan mengeluh.”

Henrikh Mkhitaryan musim ini mencetak 6 gol dan 3 assist dari 13 laga di Serie A.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More