Henrikh Mkhitaryan Ungkap Faktor di Balik Keterpurukan AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan menyalahkan buruknya mental rekan-rekannya di balik tiga kekalahan beruntun Giallorossi. Menurut Mkhitaryan, Edin Dzeko cs harus segera memperbaiki mentalnya apabila ingin kembali meraih kemenangan.

Semenjak Liga Italia kembali digulirkan, AS Roma memang hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat pertandingan. Tren buruk ini membuat posisi Giallorossi di tabel klasemen Liga Italia kian terancam oleh Napoli dan AC Milan.

“Kami memiliki tim yang dihuni pemain-pemain hebat dan harus segera memulihkan diri apabila ingin memenangkan partai selanjutnya. Kami harus bisa saling membantu satu sama lain,” ujar Henrikh Mkhitaryan seperti dikutip dari laman Football Italia.

Henrikh Mkhitaryan - AS Roma - @asromaen
twitter.com/asromaen

Lebih lanjut, Mkhitaryan meminta para penggawa AS Roma untuk segera memperbaiki mentalnya. Menurut pemain 31 tahun itu, Giallorossi akan bisa kembali ke jalur kemenangan apabila memiliki mentalitas yang tepat.

“Di momen sulit seperti ini, kami memang harus membantu satu sama lain. Kami akan bisa memenangkan pertandingan selanjutnya apabila memiliki mentalitas yang tepat,” kata Mkhitaryan.

“Jika kami memiliki mental yang baik, maka kondisi fisik kami juga akan semakin membaik. Tanpa mentalitas yang tepat, kami takkan bisa melakukan apapun di atas lapangan,” tandas Mkhitaryan.

Di pertandingan selanjutnya, AS Roma akan melawat menjamu Parma di Stadio Olimpico. Mereka harus meraih poin penuh karena saat ini hanya memiliki keunggulan tipis dari Napoli dan AC Milan di tabel klasemen Liga Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More