Henrikh Mkhitaryan: Youri Djorkaeff Mendorong Saya untuk Jadi Pesepak Bola

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, mengatakan bahwa alasan dia menjadi pesepak bola karena dia menonton Youri Djorkaeff di Piala Dunia 1998. Alasan kenapa dia menyukai Djorkaeff karena dia orang Armenia.

Djorkaeff lahir dari ibu yang merupakan orang Armenia, negara asal Mkhitaryan. Apalagi saat itu dia bisa membawa Prancis menjadi juara dunia.

“Dia adalah salah satu idola saya di timnas Prancis saat mereka bermain di Piala Dunia 1998. Dan saya mendukung dia karena dia adalah orang Armenia dan bermain di salah satu klub terbaik, Inter,” ucap Mkhitaryan seperti dikutip Football5Star.com dari akun Youtube Serie A.

Sky Sports

Pemain timnas Armenia itu melanjutkan, “saya mencoba meniru cara dia berlari, cara dia menendang bola, cara dia bergerak, dan saya berterima kasih padanya karena dia yang mendorong saya untuk menjadi pemain sepak bola.”

AS Roma akan menjalani pertandingan pertama mereka setelah jeda dengan melawan Sampdoria, Kamis (25/6/20). Mkhitaryan mengatakan bahwa timnya harus memenangkan pertandingan untuk bisa menempel ketat Atalanta yang berada di 4 besar.

“Kami membuang point penting saat melawan tim kecil. Tapi semuanya bisa bermain sepak bola dan itu bukan berarti Anda bisa menang melawan tim kecil. Kami punya banyak pemain baru, yang mana ini tidak mudah karena membangun tim butuh waktu,” kata Henrikh Mkhitaryan.

Pemain pinjaman dari Arsenal itu melanjutkan, “ini tak akan menjadi laga yang mudah untuk kami dan mereka. Semuanya ada ditangan kami dan kami harus mencoba membuat momen untuk memenangkan pertandingan.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More