Henry Bersyukur Flamini Tak Jadi Hengkang

Arsenal saat ini sedang dirundung badai cedera. Eks pemain The Gunners, Thierry Henry, bersyukur bahwa Mathieu Flamini batal hengkang dari Emirates Stadium.

Dua penggawa lini tengah Arsenal, Santi Cazorla dan Francis Coquelin, harus menepi dalam jangka waktu yang lama. Cazorla  mengalami masalah pada lututnya hingga harus absen sekitar tiga bulan. Sementara Coquelin yang juga mengalami masalah pada lutut juga harus menepi dalam jangka waktu yang sama.

Untuk mengisi posisi gelandang tengah, Wenger lalu memasang Aaron Ramsey sebagai gelandang. Padahal, pemain asal Wales itu biasa dipasang sisi sayap kanan Arsenal.

Selain Ramsey, Arsenal masih mempunyai satu opsi lagi untuk mengisi barisan gelandang. Dia adalah Flamini, seorang pemain berusia 31 tahun itu.

Henry secara khusus memberikan pujian untuk Flamini. Dia pun lalu menguapkan syukur kepada Tuhan atas hal itu.

“Flamini melakukan perkerjaan dengan bagus sejam menit pertama, membayangkan jika Flamini pergi –dan saya mencari hal seperti itu bisa direncanakan sejak awal musim,” kata Henry di Sky Sports.

“Terima kasih Tuhan, dia bisa bertahan, karena lihat saja apa yang terjadi pada Cazorla dan Coquelin.”

“Itu salah satu yang terberat, karena saya pikir saat ini skuat Arsenal itu sudah cukup bagus untuk memenangi gelar juara,” imbuh pria yang kini menjalani karier sebagaibseorang analis sepak bola itu.

Comments
Loading...