Henry Siap Kesampingkan Pertemanan Dengan Vieira

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Monaco, Thierry Henry, mengatakan bahwa diriya siap mengesampingkan faktor pertemanan dengan Patrick Vieira. Ia mengatakan bahwa Monaco akan berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan atas OGC Nice dinihari nanti.

Les Rogues et Blanc saat ini masih terjebak di papan bawah Ligue 1. Mereka masih belum bisa mereaih kemenangan meskipun sudah mendatangkan dua penggawa anyar dalam sosok Cesc Fabregas dan Naldo.

“Patrick adalah sahabat saya dan merupakan sosok yang sangat saya kagumi. Saya mengaguminya bukan hanya sebagai pemain. Tapi juga sebagai pria,” ujar Henry dikutip dari BBC.

Thierry Henry - Patrick Vieira - AS Monaco - Nice - Dream Team FC
Dream Team FC

“Tapi, saya siap mengesampingkan hal itu jelang pertandingan nanti. Saat ini, hal terpenting adalah pertandingan Monaco melawan Nice. Untuk beberapa saat, kami akan saling bermusuhan dan saling sikut demi meraih kemenangan,” imbuh pria 41 tahun itu.

Selain Henry dan Vieira, partai nanti juga akan melibatkan Cesc Fabregas. Ketiganya sempat bermain bersama di Arsenal dan menjadi bagian dari The Invincibles di musim 2003-04 lalu. Mereka juga sempat bermain bersama di musim 2004-05 sebelum Vieira memutuskan untuk hengkang ke Juventus.

Di bawah asuhan Vieira, Nice belum mampu menunjukkan penampilan yang konsisten di Ligue 1 musim ini. Les Aiglons masih berada di peringkat ke-8 Ligue 1 dengan koleksi 29 poin dari 19 pertandingan. Bahkan, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat partai terakhirnya di Ligue 1.

Comments
Loading...