Hentikan Sandro Tonali, AC Milan Bisa Kalahkan Brescia

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akan menghadapi Brescia dalam lanjutan Serie A, Sabtu (25/1/2020) dinihari WIB. Pelatih Stefano Pioli ingin anak asuhnya mempertahankan momentum pada laga yang akan berlangsung di Stadion Mario Rigamonti.

AC Milan diuntungkan karena Brescia tidak bisa menurunkan striker andalan, Mario Balotelli. Ia terkena hukuman kartu merah pada laga sebelumnya.

Walau begitu, Stefano Pioli menganggap Brescia tetap tim yang kuat. Apalagi masih ada Sandro Tonali di sana. Pemain inilah yang disebut sang pelatih sebagai ancaman untuk timnya.

Stefano Pioli - AC Milan - Sassuolo - Rossonerri Blog
Rossonerri Blog

“Sandro Tonali adalah pemain dengan kualitas hebat. Dia punya potensi untuk jadi pemain besar. Jadi kami harus menghentikan pergerakannya untuk membuat pertandingan lebih mudah bagi kami. Para pemain harus konsentrasi penuh dalam menjaganya,” ujar Pioli kepada Sky Sport Italia, Kamis (23/1/2020).

“Dia sangat luar biasa, pemain timnas Italia dan bisa membuat peluang kapan saja. Saya pikir dia sangat membahayakan untuk kami,” sambung mantan pelatih Lazio dan Inter Milan.

Klub berjuluk I Rossoneri saat ini sedang dalam percaya diri tinggi. Pasalnya mereka menang di tiga pertandingan terakhir. Sang pelatih ingin catatan tersebut bisa diteruskan pada pekan ke-21 Serie A ini.

“Kami ingin melakukan hal-hal positif seperti yang sudah kami lakukan di laga-laga sebelumnya demi memperbaiki posisi dan kembali ke papan atas,” tutup Pioli.

Comments are closed.