Hentikan Tembakan Messi, Kiper Ini Wujudkan Mimpi Sang Anak

Di final Piala Dunia Antarklub 2015, River Plate berduel melawan Barcelona. Kiper klub asal Argentina, Marcelo Barovero, bilang bahwa  dia mewujudkan impian anaknya saat berduel melawan Lionel Messi di pertandingan itu.

Pertandingan final Piala Dunia Antarklub antara River Plate melawan Barca berlangsung di stadion Yokohama pada 20 Desember2015 lalu. Barca berhasil memenangi trofi kelima tahun ini usai menang tiga gol tanpa balas.

Bagi Barovero pertandingan itu begitu berkesan meski timnya kalah telak. Dia bilang bahwa dirinya merasakan keramahan Messi saat melakoni pertandingan.

Barovero juga bilang bahwa ada satu impian anaknya yang terwujud di laga itu. Satu penyelamatan atas sepakan Messi menjadi mimpi yang menjadi kenyataan itu.

“Dia mengacak-acak rambut saya. Dan saya mengatakan pada dia bahwa saya baru saja mewujudkan salah satu impian anak saya, untuk menghentikan sepakan dari Messi,” kata Barovero di Marca.

Tak cuma itu, Barovero juga mengungkapkan keramahan Messi lainnya. Dia yang gagal bertukar kaos dengan Messi, melah mendapatkan hadiah ganda. Dia meminta bantuan untuk menukarkan jersey dengan Claudio Bravo, tapi mendapatkan bonus dari La Pulga.

“Messi keluar dari ruang ganti dengan kaos dari Bravo dan sepasang sepatu miliknya. Dia bilang pada saya, ‘Ini untuk anakmu.’ Saya sudah dikalahkan. Ini merupakan suatu hal yang menyenangkan untuk dilakukan,” kata Barrovero.

Comments
Loading...