#HereWeGo Fabrizio Romano Ampuh Lagi, Liverpool Resmikan Diogo Jota

Football5Star.com, Indonesia – Bocoran jurnalis Italia, Fabrizio Romano kembali terbukti usai Liverpool resmikan kedatangan Diogo Jota. Kabarnya, mereka harus membayar dana sebesar 43 juta euro kepada Wolverhampton Wanderers demi mendapatkan jasa sang pemain.

Kedatangan Diogo Jota ke LIverpool memang sudah terlebih dahulu dibocorkan oleh Fabrizio Romano melalui akun Twitter pribadinya. Dia mengumumkan kalau The Reds sudah setuju dengan mahar 43 juta euro soal transfer sang pemain dari Wolves sejak Jumat (18/9/2020).

Seperti biasa, Romano mengumumkan kata-kata ‘here we go’ kepada transfer yang nyaris bisa dipastikan terwujud. “Diogo Jota ke Liverpool is her-we-go! Kesepakatan juga dicapai antara #LFC dan Wolves sebesar € 43 juta setelah kedua klub bernegosiasi pada jam-jam terakhir. Ketentuan pribadi disepakati pada sore hari. Medis segera. Thiago + Diogo Jota datang untuk Klopp,” tulis Romano.

Kini, Liverpool akhirnya meresmikan kedatangan pemain asal Portual itu di media sosial resminya. “Liverpool FC telah menyelesaikan perekrutan pemain Timnas Portugal, Jota dari Wolverhampton Wanderers dengan kontrak yang panjang,” bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Diogo Jota sendiri diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun bersama Liverpool. Ini adalah rekrutan kedua The Reds hanya dalam dua hari terakhir. Setelah mereka sebelumnya sukses memboyong Thiago Alcantara dari Bayern Munich.

Bangga Gabung Liverpool

View this post on Instagram

Olá, Diogo 👋 #JotaSaturday #YNWA

A post shared by Liverpool Football Club (@liverpoolfc) on

“Ini adalah momen yang menarik untuk saya dan keluarga saya. Sejak saya masih kecil, saya ingin bergabung dengan klub juara dunia seperti Liverpoo, jadi transfer ini begitu sulit dipercaya. Saya ingin segera memulai perjalanan saya di sini,” kata Jota.

“Liverpool adalah salah satu tim terbaik di dunia dan mereka yang terbaik karena tim ini adalah juara dunia. Ketika anda melihat Premier League, anda bisa melihat Liverpool sebagai salah satu tim terbesar di negara ini. Jadi sulit untuk berkata tidak kepada mereka,” tutup dia.

Diogo Jota sendiri akan memakai nomor 20 di Liverpool. Sebelumnya nomor itu digunakan oleh Adam Llalana yang musim panas ini memilih hijrah ke Brighton & Hove Albion.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More