Hernan Crespo Akui Nyaris Pindah ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain asal Argentina, Hernan Crespo, buka suara soal masa lalunya ketika masih menjadi pemain. Ia mengaku nyaris pindah ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kepindahan Hernan Crespo ke Real Madrid gagal pada 2002 silam. Kegagalan tersebut disebabkan oleh keputusan Madrid yang lebih memilih Ronaldo sebagai pemain baru. Padahal saat itu bomber Argentina sudah setuju pindah ke Santiago Bernabeu.

“Pada 2002 saya berada di Lazio dan saya atau Ronaldo yang akan pergi ke Real Madrid. Mereka akhirnya membeli Ronaldo dan saya memilih Inter untuk menggantikannya. Jika Ronaldo tetap di Inter maka saya yang akan menandatangani kontrak bersama El Real,” ujar Crespo kepada Marca, Selasa (10/3/2020).

calciomercato

Tidak hanya sekali, mantan pemain Parma menegaskan bahwa ia tiga kali hampir menandatangani kontrak bersama Los Blancos.  Namun, pada kesempatan kedua ia menolak tawaran tersebut karena pihak klub hanya menyodorkan kontrak selama enam bulan saja.

“Kesempatan kedua saya untuk pergi ke Madrid terjadi Januari 2009. Saat itu Inter dilatih Jose Mourinho dan saya tersingkir dari tim. Madrid datang memberi tawaran, tapi mereka hanya memberi saya kontrak enam bulan, jadi saya tidak terima,” imbuhnya.

Pada akhirnya, Hernan Crespo memang tak pernah memperkuat Real Madrid. Selepas berseragam Inter Milan ia memperkuat klub Italia lainnya seperti Genoa dan akhirnya mengakhiri karier di klub yang pernah membesarkan namanya, Parma.