Hernan Crespo: Faustino Asprilla Seharusnya Dapat “Ballon d’Or”

Football5Star.com, Indonesia – Eks penyerang timnas Argentina, Hernan Crespo, menyebut rekan paling tengil yang pernah ditemuinya adalah Faustino Asprilla. Dia bahkan tak ragu menyebut striker Kolombia itu pantas jadi pemenang andai ada Ballon d’Or untuk ulah di luar lapangan.

Penilaian Hernan Crespo didasarkan pengalamannya seklub dengan Faustino Asprilla. Mereka sempat bekerja sama membela Parma pada 1998 hingga 2000. Selama dua musim itu, dia kerap diusili sang kolega.

Crespo mengungkapkan hal tersebut saat program siaran langsung bersama Asprilla yang dilakukan TyC Sports. Menariknya, justru kisah eks striker Kolombia yang menjadi pemantik topik tersebut.

“Suatu hari, kami makan bersama di Parma. Hernan duduk berdampingan dengan Roberto Mussi. Saya ambil sekerat daging dengan garpu, lalu menaburinya dengan banyak lada dan garam,” urai Faustino Asprilla membuka kisahnya seperti dikutip Football5Star.com dari Infobae.

Striker yang juga pernah membela Newcastle United itu menambahkan, “Saya lalu minta Roberto menyuruh Hernan memakannya, sementara saya pura-pura tak tahu. Hernan menengok, memakannya, lalu memuntahkannya. Dia mulai menuding-nuding saya. Hahaha!”

Hernan Crespo dan Faustino Asprilla pernah bahu-membahu di Parma.
foxsportsla.com

Menanggapi kisah itu, Hernan Crespo berujar, “Candaan seperti itu terus-menerus dilakukan. Berada bersama Tino di samping sangatlah berbahaya. Hahaha! Jika Anda ingin memberikan Ballon d’Or untuk hal di luar lapangan, penerimanya bukan Cristiano (Ronaldo) atau (Lionel) Messi. Tino adalah nomor satu!”

Pada kesempatan itu, dibahas pula soal bisnis kondom yang digeluti Asprilla saat ini. Eks striker Kolombia itu tak lepas dari humor saat menjelaskannya hingga Hernan Crespo tak bisa bicara. “Ukurannya sama, tapi dengan rasa berbeda-beda. Kalau mendapati kondom itu terlalu besar, Anda tinggal mengikatnya saja,” seloroh dia.

Di Parma, Hernan Crespo dan Faustino Asprilla termasuk deretan pemain tertajam sepanjang sejarah. Crespo berada di posisi pertama dengan 94 gol dari 201 pertandingan, sementara Asprilla berad di posisi ke-7 dengan 43 gol dari 150 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More