Crespo Senang Melihat AC Milan dan Inter akan Akhiri Dominasi Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Argentina, Hernan Crespo, senang melihat dua mantan timnya, Inter dan AC Milan, kembali menguasai Serie A. Crespo juga berbicara soal peluang Scudetto antara kedua tim itu.

AC Milan saat ini berada di puncak klasemen dengan 43 poin dan Inter berada 3 poin di bawahnya. Nerazzurri berhasil mengalahkan Juventus pekan lalu dan itu membuat Bianconeri saat ini berada 10 poin dari puncak klasemen.

“Saya senang bahwa kota Milan, setelah bertahun-tahun Juventus mendominasi, kembali menjadi hebat. Dan akhirnya gelar Serie A menjadi perspektif konkret bagi Inter dan Milan,” ucap Crespo seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Reuters

Crespo melanjutkan, “Inter memainkan pertandingan yang sempurna melawan Juventus. Mereka tidak hanya menang, mereka mendominasi dan Inter masih memiliki ruang untuk berkembang.”

Mantan pemain Chelsea itu menilai bahwa skuad Inter lebih ditujukan untuk juara. Tapi dia juga mengapresiasi skuad muda Milan dengan Zlatan Ibrahimovic di dalamnya.

“Mereka (Milan) adalah tim bersatu yang dibangun dengan cemerlang oleh teman saya Paolo Maldini. Dan mereka memiliki Ibra yang harus dipelajari oleh para pemain muda. Saya tidak berpikir Milan kurang pengalaman dengan pemain seperti dia di ruang ganti. Dan sekarang mereka memiliki (Mario) Mandzukic juga. Dia adalah nilai tambah yang akan membantu tim,” kata Crespo.

Hernan Crespo melanjutkan, “Inter lebih terstruktur untuk menang, tetapi Milan melampaui batas mereka, kami masih belum tahu apa yang bisa mereka raih. Saya ingin bermain di derby. Setengah dengan Milan dan setengah dengan Inter.”

AC MilanHernan CrespoInter MilanJuventus