Herrera Ingin Menjadi Legenda Man. United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengaku ingin menjadi legenda di Old Trafford. Ia pun siap untuk mendandatangani perpanjangan kontrak di Manchester United.

Herrera sudah bebapa kali mengungkapkan keinginannya untuk memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah. Pasalnya, kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2018/2019 nanti.

“Saya sudah bermain dalam 160 pertandingan bersama United saat ini. Saya memiliki keinginan untuk bermain di 200 pertandingan dan terus bermain di sini hingga saya tua nanti,” kata Herrera dikutip dari Inside United.

“Saya mendapatkan perlakuan yang sangat spesial dari pihak klub. Saya juga merasakan cinta yang sangat besar dari para suporter. Hal tersebut membuat saya merasa sangat nyaman dapat tinggal di Manchester. Jadi, saya akan terus berusaha untuk memberikan penampilan yang maksimal selama bermain di sini,” lanjut gelandang asal Spanyol tersebut.

Di musim 2018/2019, Herrera harus bersaing demi mendapatkan tempat di starting XI Jose Mourinho. Ia harus bersaing dengan Nemanja Matic, Paul Pogba, Andreas Pereira, Scott McTonimay, Marouane Fellaini, Jese Lindgard dan pemain anyar The Red Devils, Fred.

Ander Herrera - Manchester United - Premier League - Zimbio
Zimbio

Namun, ia yakin akan mendapat menit bermain. Menurutnya, Mourinho sangat menyukai gaya permainannya yang agresif. “Saya rasa Jose sangat suka dengan tipikal permainan saya. Hal tersebut membuat saya merasa sangat bangga.”

Comments are closed.