Herrera: McTominay Akan Isi Kekosongan yang Ditinggal Carrick

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Manchester United, Scott McTominay dipercaya bisa mengisi pos yang akan ditinggalkan Michael Carrick. Hal tersebut diungkapkan gelandang The Red Devils, Ander Herrera.

Carrick akan gantung sepatu pada akhir musim dan bergabung dengan staf pelatih. Tapi Herrera tak khawatir dengan kekosongan yang akan terjadi, karena yakin dengan kualitas McTominay.

“Kami tahu bahwa kami tak lagi memiliki Michael Carrick setelah musim ini berakhir. Jadi kami perlu menambah pemain di posisi gelandang. Saya pikir McTominay sudah sangat siap bermain di Premier League dan membantu tim,” kata Herrera seperti diberitakan Daily Mail.

Manchester United, Scott McTominay
Zimbio

“Dia akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk Man United. Dia bisa membantu tim di semua posisi yang Anda butuhkan,” sambung pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Keyakinan Herrera kepada McTominay bukan tanpa alasan. Salah satunya apa yang ditampilkan pemain berusia 21 tahun tersebut saat laga kontra Chelsea. Dimana McTominay berhasil mematikan Eden Hazard pada laga tersebut.

“Anda bisa melihat penampilan McTominay di laga kontra Chelsea. Dia bermain lebih bertahan dan melakukan mirip apa yang saya lakukan pada musim lalu saat menjaga Hazard,” ungkap Herrera.

McTominay menjalani debutnya bersama Man United pada musim lalu dan total menjalani dua laga di Premier League. Sementara untuk musim ini, gelandang yang bermain untuk Timnas Skotlandia ini sudah bermain sebanyak 19 pertandingan di semua kompetisi.

Comments
Loading...