Herrera Pede Man United Bangkit Lawan Burnley

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengaku yakin timnya akan bangkit di Liga Inggris. Menurut Herrera, Setan Merah sebenarnya bermain cukup bagus saat kalah dari Tottenham.

Man United punya start yang buruk musim ini. Sempat menang melawan Leicester City, Setan Merah kemudian tumbang di tangan Brighton dan Tottenham Hotspur.

Ander Herrera, Yeovil Town vs Manchester United, football5star.com
@ManUtd

Ini adalah start terburuk Man United dalam 26 tahun terakhir di Liga Inggris. Saat kalah dari Tottenham, United dipermalukan dengan skor tiga gol tanpa balas. Meski begitu, Herrera pede Setan Merah segera bangkit.

“Ketika Anda kalah 0-3 di kandang, tim seperti Manchester United, jika Anda tidak menonton pertandingan, Anda akan berpikir itu telah menjadi bencana, tetapi itu salah,” kata Herrera kepada Sky Sports.

“Kami tampil baik selama 60 atau 70 menit dan seharusnya unggul 2-0 di babak pertama, tapi kami tidak. Jika kami ingin memenangkan pertandingan berikutnya melawan Burnley, ini adalah komitmen yang harus kami miliki. Ini adalah cara kami harus bermain.”

“Kami memiliki kualitas, skuat yang sangat besar. Kami membuat enam perubahan dan untuk 70 menit pertama, kami bagus. Mudah untuk membalikkan keadaan saat ini,” Herrera menambahkan.

Pada laga berikutnya, Man United akan menghadapi Burnley. Kemenangan jadi harga mati bagi Herrera dan kawan-kawan.

 


Comments are closed.