Herrera: Pogba Tak Henti-Hentinya Tunjukkan Daya Magis

Football5star.com, Indonesia – Performa apik yang ditunjukkan Paul Pogba dalam empat laga terakhir Manchester United membuat Ander Herrera berdecak kagum. Ia mengatakan bahwa rekan setimnya itu tidak pernah berhenti menunjukkan daya magis di lapangan.

Setelah mencetak gol dalam tiga pertandingan, Pogba absen mengulang torehannya itu saat United mengalahkan Newcastle United 2-0 dinihari tadi. Tapi kontribusinya di lapangan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Herrera tanpa ragu mengatakan gelandang asal Prancis itu sangat luar biasa. Tidak hanya saat menyerang, ia juga menanggap sang gelandang punya kekuatan ketika bertahan.

Phil Neville - Paul Pogba - Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - Squawka
@Squawka

“Paul benar-benar bermain luar biasa, tidak hanya dengan bola. Saya pikir ketika kami cepat kehilangan bola, dia sudah siap untuk bertahan. Dia sangat membantu tim ini. Dia bermain sangat simpel dan efektif,” kata Herrera seperti dilansir Daily Mail, Kamis (3/1/2019).

“Dia tidak pernah kehabisan daya magis untuk mengubah pertandingan dan itu membuat kami semua senang. Paul sangat penting untuk klub ini dan kami harus menolongnya agar dia merasa bebas dan itu akan kami lakukan,” ia menambahkan.

Tidak hanya Pogba yang performanya membaik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Kiper David De Gea juga kembali ke penampilan terbaiknya bersama sang manajer baru. Hal ini pun membuat Herrera senang.

“Ini sangat penting untuk De Gea. Kami ingin membuat dia senang karena dia sempat kecewa pada pertandingan terakhir. Dia ingin clean sheet dan saya juga senang untuknya karena keinginannya tercapai pada laga tadi,” tutupnya.

Comments are closed.