Herrera: Solskjaer Coba Menahan Kepergianku

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Spanyol, Ander Herrera, mengungkapkan bahwa Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, coba menahan kepindahannya. Namun, ia mengaku sudah terlanjur kecewa dengan manajemen Setan Merah yang menolak permintaan kenaikan gajinya.

Herrera telah resmi pindah ke PSG dengan gratis. Selama lima tahun berseragam United, ia telah memenangi empat trofi yang meliputi Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Community Shield.

Menurut Herrera, Solskjaer sesungguhnya menginginkan sang gelandang untuk bertahan karena masuk dalam rencana jangka panjangnya. Namun, klub menolak memenuhi permintaan kenaikan gaji Herrera menjadi 350 ribu pound sterling per pekan.

Setan Merah akhirnya melakukan usaha terakhir di bulan Maret. Namun, ketika itu Herrera sudah memutuskan untuk menerima pinangan PSG.

Ander Herrera mengaku mendapat masukan dari Zlatan Ibrahimovic soal PSG.
Getty Images

“Aku tidak suka melihat masa lalu, tetapi ada perbedaan mengenai proyek dan kepentinganku di dalamnya. Aku sangat senang, aku harus banyak berterima kasih kepada klub, para penggemar dan juga Solskjaer,” kata sang gelandang di Soccerway.

“Dia melakukan banyak hal untukku agar bertahan, tetapi hal-hal tidak terjadi. Mereka datang terlambat dan, pada saat itu, aku sudah membuat keputusan untuk bermain di Paris,” ia menambahkan.

PSG jadi klub keempat Herrera. Sebelumnya, ia pernah membela Real Zaragoza, Real Sociedad dan United.

Comments
Loading...