Herrera: Solskjaer Suka Gaya Mainku

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, merasa caretaker Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, suka dengan gaya mainnya yang selalu habis-habisan di lapangan.

“Aku memiliki peluang bagus saat melawan Huddersfield, dan aku pikir salah satu kualitasku adalah aku bisa beralih dari kotak penalti sendiri ke kotak penalti lawan. Aku dapat membantu tim dengan bola dan tanpa bola, dan aku pikir Solskjaer menyukainya,” kata dia di Soccerway.

Setelah hancur-hancuran bersmaa Jose Mourinho, United kini bangkit bersama Solskjaer. Setan Merah sukses meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Herrera jadi salah satu pemain yang bersinar di bawah Solskjaer. Pemain asal Spanyol itu sukses mencetak gol ke gawang Cardiff City serta menyumbangkan assist saat melawan Huddersfield Town dan Bournemouth.

Ander Herrera - Manchester United - Premier League - Zimbio
Getty Images

Herrera merasa kepercayaan dirinya telah kembali di United. Ia juga merasa kerja kerasnya di lapangan disukai oleh Solskjaer.

“Aku suka membantu David de Gea, dan membantu para bek di belakang. Tapi aku juga suka mencoba mencetak gol,” ucapnya.

Herrera sendiri sudah membela United dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mantan pemain Athletic Bilbao itu juga menyumbangkan dua gol dan tiga assist.

Comments are closed.