Herrera Tak Pernah Ragukan Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Spanyol, Ander Herrera, menilai Ole Gunnar Solskjaer punya potensi besar di Manchester United. Ia pun yakin Solskjaer akan jadi manajer sukses di Old Trafford.

“Saya benar-benar percaya pada Solskjaer. Saya benar-benar percaya pada Michael Carrick, Kieran McKenna, Mike Phelan dan Mark Dempsey, tetapi saya pikir ada pekerjaan berat di depan,” kata Herrera di Soccerway.

“Mereka butuh waktu karena ini tidak akan terjadi sejak hari pertama. Solskjaer adalah salah satu orang terbaik yang pernah saya temui dalam sepak bola. Semua orang menyukainya di ruang ganti United. Semua orang ingin bertarung untuknya.”

Solskjaer gabung United pada Desember lalu menggantikan Jose Mourinho. Awalnya, ia hanya menjadi caretaker Setan Merah. Namun, berkat kinerja bagusnya, pria asal Norwegia itu diangkat jadi manajer permanen.

posisi solskjaer tidak aman
Getty Images

“Ketika Anda memiliki pemain di belakang Anda dan ingin berjuang untuk Anda, sebagian dari pekerjaan selesai. Saya percaya pada karma dan jika Anda adalah orang yang baik, jika Anda jujur dan tulus dengan para pemain dan para penggemar, cepat atau lambat ini akan berhasil.”

“Saya pikir Solskjaer adalah orang yang tepat karena dia memiliki kualitas dan pengetahuan, tetapi juga dia adalah pria dan orang yang hebat,” ucap Herrera.

Herrera sendiri telah berpisah dengan United. Ia memutuskan tak memperpanjang kontraknya dan kemungkinan besar akan merapat ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) musim depan.

Comments
Loading...