Herrera Tegaskan Manchester United Belum Menyerah

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menegaskan timnya belum menyerah. Ia yakin Setan Merah bisa membalikkan keadaan melawan Paris Saint-Germain (PSG).

PSG menang 2-0 atas Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol tim tamu dicetak Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Sebelum laga, banyak yang memprediksi PSG akan tumbang. Sebab, mereka kehilangan Neymar dan Edinson Cavani. Selain itu, Manchester United juga sedang dalam performa bagus. Namun, klub ibukota Prancis itu mampu membalikkan semua prediksi.

PSG jadi klub Prancis pertama yang menang di kandang Manchester United.
Getty Images

“Saya pikir permainan itu ketat sampai gol Kimpembe. Setelah gol pertama, mereka bermain seperti yang mereka inginkan. Setelah gol pertama semuanya berubah. Sebelumnya, semua di bawah kendali dan Manchester United lebih baik,” kata Herrera kepada BT Sport.

“Pertandingan bisa berakhir 0-0 jika mereka tidak mencetak gol dari tendangan penjuru, tetapi mereka berhasil. Setelah itu mereka bermain dengan serangan balik dan mereka memiliki pemain yang sangat cepat.”

“Kami memiliki contoh yang baik, setelah menang di markas Spurs dan Arsenal, untuk bisa membalikkan keadaan di Paris Kami semua sangat optimistis. Ini malam yang sulit dan besok akan menjadi hari yang sulit, tetapi fokus kami adalah untuk tetap di empat besar dan bertahan di Piala FA,” Herrera menambahkan.

Dengan kemenangan ini, PSG sudah menaruh satu kaki mereka di babak perempat final. Hasil seri di leg kedua sudah cukup membawa Mbappe dan kawan-kawan ke babak delapan besar.

Comments are closed.